by

Apresiasi dari Gubernur Anies, Pengurus RT/RW dan Jumantik Kebayoran Baru Rekreasi Gratis ke Ancol

-METRO-8 views

Sebanyak 200 orang pengurus RT/RW dan kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik) dari Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, difasilitasi berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.

Sekretaris Camat Kebayoran Baru, Iswayudi mengatakan, rekreasi gratis ini merupakan bentuk apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada pengurus RT/RW dan Jumantik atas dedikasi yang sudah diberikan.

“Hari ini yang berangkat berasal dari Kelurahan Kramat Pela, Cipete Utara, dan Kelurahan Petogogan,” ujarnya, Senin (2/9).

Wahyudi menjelaskan, masing-masing RT/RW dan Jumantik berhak membawa empat orang anggota keluarganya yang tertera dalam Kartu Keluarga (KK). Mereka juga dapat memilih salah satu wahan rekreasi yang ingin dituju seperti, Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, atau Sea World Ancol.

“Mereka juga difasilitasi sarana transportasi menggunakan enam bus Transjakarta,” terangnya.

Sementara, Dewan Kota Kecamatan Kebayoran Baru Etie menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan wisata secara gratis tersebut. Terlebih, ternyata banyak kader Jumantik Kebayoran Baru yang belum pernah berkunjung ke Ancol.

“Kami sangat bersyukur, kami mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Gubernur. Ternyata banyak kader Jumantik di wilayah kami yang belum pernah berekreasi ke wahana wisata di Ancol,” tandasnya 0 bjc

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed