Image description
Image captions

Sebagai Wujud Bakti Brimob Kaltim Untuk Masyarakat, Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli di Pasar Klandasan Balikpapan, Rabu(29/04/2020).

Dengan sasaran Toko Emas Klandasan, Patroli Detasemen Gegana menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan.

Di tengah perekonomian yang tidak stabil ini, harga emas yang tidak menentu, peningkatan keamanan juga harus tingkatkan. Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim juga memberikan saran kepada penjaga dan pemilik toko untuk memasang CCTV di area toko emas tersebut.

Danden Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Suwinto, S.H., S.I.K mengungkapkan bahwa dengan adanya patroli brimob yang hadir di tengah masyarakat, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya mengenai situasi kamtibmas yang ada. "Untuk jaga jaga, pemilik toko emas juga harus memasang CCTV di setiap area sudut bangunan" ungkap Kompol Suwinto, S.H., S.I.K

Kerawanan tindak kejahatan di lingkungan masyarakat di tengah pendemi virus Covid - 19 ini juga perlu di waspadai dan di perhatikan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin menjaga kondusifitas keamanan di Kota Balikpapan. "Patroli patroli brimob yang di siagakan selama 24 jam untuk sebagai cucuk depan dalam menghadapi ancaman kamtibmas. Jika ada permasalahan di lingkungan sekitar, segera laporakan untuk di tindak lanjuti" pungkas Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K