Image description
Image captions
Image description
Image captions

Mantan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita disebut terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19). Hal tersebut disampaikan oleh Pemerintah Kota Palu, sehari setelah acara pisah-sambut Danrem 132/Tadulako di Palu, Sulawesi Tengah.

"Ada 16 hari ini terkonfirmasi positif virus corona dari Kota Palu, 6 orang di antaranya adalah Danrem 132/Tadulako yang lama beserta orang-orang terdekatnya. Berarti Pak Agus Sasmita, yang acara pisah-sambutnya digelar Sabtu malam kemarin," ungkap Kadinkes Kota Palu dr Husaemah kepada detikcom pada Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.

Dokter Husaemah menyebutkan 6 orang terdekat mantan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita yang disebutkan adalah istri, anak, dan ajudannya.

"Terkonfirmasinya mantan Danrem 132/Tadulako adalah hasil swab, namun kami belum mengetahui keberadaan yang bersangkutan menjalani perawatan medis dimana, apakah secara mandiri, RS. Wirabuana, atau RS rujukan, kami belum tahu secara persis," tuturnya.0 dtk