Image description
Image captions

- Panglima Kodam Iskandar Mayjen TNI Hssanudin S.I.P, M.M. menghadiri kegiatan Apel gelar pasukan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19 bertempat di Lapangan Polda Aceh. Senin (24/08/20).

Apel gelar pasukan ini merupakan upaya untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan dalam menghadapi pendemi covid-19 diwilayah Provinsi Aceh.

Penyebaran virus corona yang sangat cepat, telah mengubah aktivitas kehidupan masyarakat, atau memberikam dampak yang sangat besar bagi tatanan kehidupan diberbagai sektor.

Selain itu juga Presiden RI telah mengintruksikan seluruh Mentri Kabinet Indonesia maju, TNI/ Polri dan jajaran Pemerintah daerah untuk mengambil langkah langkah yang diperlukan sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam menjamin kepastian hukum dan juga untuk memperkuat upaya meningkatkan efektivitas penanganan Covid-19 diseluruh Indonesia.

Turut Hadir, Ketua DPRA, Plt Gubernur yang diwakili, Kajati Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, Kabinda Aceh, Kepala BNNP Aceh, Asintel Kasdam, PJU Polda Aceh, Danlanud SIM, Danlanal, serta para peserta apel gelar Pasukan.