Soimah tiba-tiba saja marah di akun Instagram pribadinya. Ia kesal karena ada oknum tak dikenal yang mencatut nama dan foto pribadinya untuk bagi-bagi uang hadiah.

Soimah mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Oknum di unggahan Facebook atas nama Ridira itu posting foto dirinya bersanding dengan gambar uang puluhan juta.

"Bismillah di pagi hari ini Kami mau bagi bagi rejeki ! LANGSUNG CAIR BOSQUE Spam 10x = 10jt Spam 20x = 20jt Spam 30x = 30jt. Klik link untuk dapatkan hadiahnya https://linktr.ee/soimah.give.away.," tulis akun tersebut, seperti dilihat detikcom.

"Saya bagi-bagi uang tunai senilai 300jt Saya pilih yg paling banyak spam P. Buruan jangan sampe ketinggalan Give away selanjutnya!" sambung akun tersebut.

Gara-gara unggahan tersebut, Soimah marah. Ia mempertanyakan siapakah sosok Ridira yang tidak diketahuinya.

"Bawa-bawa nama dan foto saya bagi2 opo kuwi, pembohong, aku ratau bagi2 give2an, kalo mau pake akunku dewe," ucap Soimah, Minggu (29/8/2020).

"Jangan percaya sama orang yang mengatasnamakan saya, entah itu usaha apa pun. Dari Sabang sampai Merauke semua usaha punya soimah, usaha inilah itulah, trus aku sih di uber2 pajak, bajinguk ik," lanjutnya.

Andhika Pratama pun mengomentari kemarahan Soimah. "Pacul ndas e mak!!" ucapnya.

"Ngko yen wis kacekel wonge...kanda aku den ayu @showimah ..tak kempit e...ben mecedhelllll," timpal Endah Laras disertai emoticon marah.

"Laporkan saja Mae Soimah," ucap seorang netizen.

"Jingan ki, sopo sek ganggu budhe," lanjut warganet lainnya.

"Dicari mae tu orgnya iket lehernya biar kapok," kata @maya****.

Sebagian besar komentar juga mengatakan hal tersebut kerap terjadi di berbagai unggahan di Facebook. Banyak oknum yang memakai nama dan foto seleb Tanah Air untuk foto profil dan melakukan penipuan.

https://www.instagram.com/p/CEdgXU2MAFL/?utm_source=ig_embed
Image description
Image captions