Image description
Image captions

Sejumlah tokoh berdatangan ke acara resepsi pernikahan putri keempat Habib Rizieq Syihab, Syarifah Najwa Syihab, dengan Irfan Alaydrus. Kali ini giliran Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang hadir ke kediaman Habib Rizieq di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Iya, tadi menyampaikan ucapan selamat berbahagia, menempuh hidup baru untuk pengantin berdua," kata Titiek di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020).

 

 

 

Titiek hadir bersama artis Camelia Malik. Mantan istri Menhan Prabowo Subianto itu turut mendoakan pernikahan Irfan-Syarifah.

 

 

"Semoga bahagia selalu, cepat dapat momongan," ungkap Titiek.

 

Sementara itu, Camelia menceritakan soal acara resepsi di kediaman Habib Rizieq. Dia turut mengucapkan selamat atas kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

 

"Nggak bahas apa-apa, tadi ngobrol sama umi, keluarga, sama Aida, kakaknya paling tua. Ya gitu lah mereka kan juga sibuk ya kan, jadi kita datang memang niat mengucapkan selamat dan silaturahmi, kemudian ikut senang mereka sudah ada di Tanah Air," jelasnya.

 

 

Istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Hana Hasanah Shahab juga hadir di resepsi pernikahan tersebut. 

 

 

 

Sebelumnya, acara resepsi putri keempat Habib Rizieq Syihab telah dimulai pukul 10.00 WIB. Acara diikuti sejumlah kerabat dekat Habib Rizieq.

 

Salah satu tamu pejabat yang hadir adalah istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Hana Hasanah Shahab. Ia juga mendoakan pernikahan putri Rizieq itu.

 

 

"Saya atas nama keluarga dari besan lelaki, Irfan, keponakan saya sendiri, di mana insyaallah kedua mempelainya, baik Irfan maupun Najwa Syihab, mudah-mudahan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, kita pasti senang dan saya juga masih family," kata Hana di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/11