Image description
Image captions

Ferdy Yuman (FY), tersangka merintangi penyidikan perkara dugaan suap dan gratifikasi yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi telah tiba di Jakarta, Minggu (10/1).

 

 

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tim satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang membawa tersangka Ferdy dari Kota Malang, Jawa Timur telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 18.10 WIB.

 

Setidaknya, ada dua unit mobil Satgas KPK yang mengawal dan membawa Ferdy ke Gedung KPK.

 

Ferdy yang menggunakan kaos berwarna hijau gelap, celana panjang berwarna hitam dan berkacamata ini hanya menunduk saat berjumpa dengan wartawan yang telah menunggu kehadirannya.

 

Sembari digiring ke ruang penyidik KPK, Ferdy berjalan sambil memegang sebuah kertas yang digenggamnya. Ferdy pun hanya diam dan menunduk saat dilontarkan beberapa pertanyaan oleh wartawan.

 

KPK berencana akan menggelar konferensi pers terkait detail perkara keterlibatan Ferdy dalam perkara suap dan gratifikasi terkait perkara di MA yang menjerat Nurhadi dan menantuny, Rezky Herbiyono serta Hiendra Soenjoto selaku Direktur Utama (Dirut) PT Multicon Indrajaya Terminal (MIT).