Image description
Image captions

Program vaksinasi diseluruh Indonesia mulai dilaksanakan, di Provinsi Gorontalo mengambil tempat di RSU dr. Hasri Ainun Habibie, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, MAP,  Kapolda Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si.,M.M, Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov hardito, M.A, Kajati Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Perwakilan Menteri Kesehatan, Anggota Komisi 8 DPR RI, Wakapolda, Kepala BPOM, para Rektor, Kepala BPJS dan perwakilan pimpinan OPD propinsi Gorontalo.

Hari ini Danrem bersama Gubernur, Kapolda serta unsur Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo menerima vaksin covid-19, dengan adanya kegiatan ini diharapakan dapat meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal.

BPOM dan MUI juga telah memberikan penjelasan soal kenyamanan dan kehalalannya, apalagi Presiden RI kita kemarin juga telah menerima vaksin.

Vaksinasi ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dan menepis isu-isu yang tidak benar bahwa vaksin ini berbahaya bahkan mematikan.

Jangan terpengaruh dengan info-info hoax. Pemberian vaksin adalah upaya pemerintah untuk melindungi dan menyelamatkan warga dimasa pandemi saat ini.