Image description
Image captions

Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga,M.M, bertindak selaku Inspektur Upacara pada pelantikan 24 personel Makohanudnas yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 April 2021, personel yang naik pangkat meliputi 2 Pamen, 16 Bintara dan 6 Tamtama di lapangan apel Makohanudnas  Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (1/4). 

Dalam sambutan Pangkohanudnas mengatakan, "harapan saya dengan pangkat baru yang saudara sandang saat ini dapat mempertahankan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian, etos kerja serta tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing di Kohanudna"kata Panglima.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangkohanudnas berpesan kepada para personel Makohanudnas yang telah mendapatkan kenaikan pangkat,  agar lebih mawas diri, sebab disetiap kenaikan pangkat ada penambahan tanggung jawab yang harus diemban. Semakin bertambah pangkat, makin bertambah pula tuntutan tugas yang harus dilaksanakan, serta terus disiplin  dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit profesional ," tegasnya.

Usai upacara diadakan tradisi penyiraman air bunga oleh Pangkohanudnas dan pejabat Kohanudnas  serta  penyiraman air dari selang mobil pemadam kebakaran, dilanjutkan ucapan selamat dengan berjabat tangan dari seluruh personel Kohanudnas kepada anggota yang naik pangkat. Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsma TNI Hendrikus Haris Haryanto,S.I.P, Asops Kaskohanudnas Marsma TNI Azhar Aditama D,S.Sos., M.M., M. Han,  Para Asisten Kohanudnas, Sahli Kohanudnas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kohanudnas.