Image description
Image captions

Pengemudi mobil Toyota Fortuner yang menodongkan pistol ke pengendara lain di jalan berhasil ditangkap oleh tim Polda Metro Jaya di sebuah parkiran mall, kawasan Jakarta Selatan. 

 

 

Saat ini koboi jalanan berinisial MFA itu telah digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

 

"Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mall di kawasan Jakarta Selatan, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, melakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Jumat (2/4).

 

 

Awalnya, kata Yusri, MFA dicari di kediamannya di Fatal Senayan. Namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

 

 

Sebelumnya, Video viral di media sosial seorang pengendara mobil Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam mengacungkan senjata api. Video yang diunggah oleh @jakarta.terkini menyebut kejadian itu terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4) sekira pukul 02.00 Wib.

 

Dalam akun Instagram itu, video tersebut disebutnya diunggah oleh akun Facebook milik Azmi Jainury Jaka dengan keterangan lokasi kejadian di Duren Sawit sekira jam 02.00 Wib.

 

"Kronologinya dia nabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih," tulis akun tersebut.