Image description
Image captions

Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Mohammad Nurdin melaksanakan Entry Briefing di Aula Soewarto Makosekhanudnas III, Hadir dalam entry briefing tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, para Dansatrad Jajaran (via vicom) dan para Perwira Kosekhanudnas II, Kamis (05/08/2021).

Dalam arahan Pangkosekhanudnas III menyampaikan beberapa penekanan yaitu pada bidang Intelijen menekankan input data harus akurat dan mengutamakan faktor akurasi serta cepat, pada bidang Operasi yaitu fungsi radar akan digeser ke fungsi sensor sehingga kegiatan operasi lebih optimal, pada bidang Personel yaitu optimalkan skill personel Kosekhanudnas III, pada bidang Logistik menekankan tentang tata tertib administrasi SIMAK BMN.

Selanjutnya, Pangkosekhanudnas III menyampaikan Kosekhanudnas III merupakan satuan operasional tempur sehingga setiap kegiatan bersifat hirarki sehingga diperlukan komunikasi dengan cepat dan tepat. Pangkosekhanudnas III juga merencanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar Jajaran dan Arhanud. Diakhir sambutannya, Panglima menekankan kepada anggota dan keluarga Personel Kosekhanudnas III agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah.