Image description
Image captions

Nama Futri Zulya Savitri tengah menjadi perbincangan publik. Sebab, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan bahwa ia telah menggugat cerai putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais.

 

Diberitakan sebelumnya, Futri Zulya Savitri melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal Februari lalu.

 

Lantas, siapakah sosok Futri Zulya Savitri yang gugat ceria putra Amien Rais? Simak profilnya berikut ini.

 

Profil Futri Zulya Savitri

 

Futri Zulya Savitri lahir di Jakarta, 13 Mei 1988. Perempuan berusia 33 tahun ini pernah mengenyam pendidikan S1 di Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut, Teknologi Bandung (ITB). Futri Zulya Savitri saat itu mengambil jurusan Bisnis dan Manajemen.

 

Usai menyelesaikan S1, Futri Zulya Savitri melanjutkan pendidikan S2 di Negeri Kanguru, Australia. Dia berkuliah di Australian National University dan memilih bidang International Business.

 

Berkat ilmunya selama di perkuliahan, Futri Zulya Savitri kini telah menggeluti sejumlah bisnis. Beberapa bisnis yang ia tekuni di antaranya bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan kecantikan.

 

Tidak hanya piawai dalam berbisnis, Futri Zulya Savitri juga melebarkan sayapnya ke dunia politik. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang ikut tergabung dalam Partai Amanat Nasional (PAN).

 

Futri Zulya Savitri juga kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari kegiatan sosial hingga potretnya dirinya ketika traveling.

 

Futri Zulya Savitri sendiri resmi menikah dengan Ahmad Mumtaz Rais pada tahun 2011. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan.

 

Biduk rumah tangga yang dibangun Futri Zulya Savitri dan Ahmad Mumtaz Rais memang jarang sekali menjadi sorotan media maupun publik. Bahkan, terbilang cukup jauh dari terpaan gosip miring.

 

Sumber: kumparan