Image description
Image captions

Loyalitas Ganjar Pranowo kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak perlu diragukan. Sebagai petugas partai, Ganjar akan tetap tegak lurus pada perintah partai.

 

 

Demikian disampaikan Ketua relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer dalam merespons berbagai serangan dan fitnah kepada Gubernur Jawa Tengah ini.

 

 

 

"Partai adalah alat perjuangan dan Ganjar Pranowo adalah kader bangsa yang tidak akan bergeser sedikitpun idiologinya," kata Noel, sapaan Immanuel kepada redaksi, Rabu (8/6).

 

Noel meyakini, meski saat ini digadang-gadang akan maju sebagai capres 2024, Ganjar akan tunduk pada pimpinan partai yang telah berjasa membesarkan namanya, yakni Megawati Soekarnoputri.

 

"Walaupun difitnah dan dihina, beliau tetap tegak lurus terhadap pimpinanan yang telah membesarkannya," tegasnya.

 

Namun sebagai pendukung loyal, relawan tidak akan tinggal diam terhadap serangan-serangan yang terus diarahkan kepada Ganjar. Bahkan GP Mania meyakini, rakyat akan satu barisan untuk mendukung Ganjar.

 

"Ketika seseorang terus-menerus difitnah dan dihina, jangan salahkan ketika rakyat memberi keputusan politik dan konstitusionalnya harus hijrah politik bersama rakyat. Ini bukan ancaman, tapi pasti terjadi," tandas Noel.