Image description
Image captions

Kasus Tiara Marleen vs Haji Faisal akhirnya menyeret nama Doddy Sudrajat. Ini karena si biduan menyebut nama ayah Vanessa Angel dalam pemeriksaan di Polres Metro Depok.

 

 

AKBP Yogen Heroes, Kasat Reskrim Polres Depok mengatakan, pihaknya segera menjadwalkan pemanggilan pada Doddy Sudrajat. Namun mengenai kapan waktunya, ia mengestimasi dalam waktu dekat.

 

"Secepatnya, mungkin minggu depan lah ya," kata AKBP Yogen Heroes di Polres Metro Depok, Selasa (14/6/2022).

 

Kasus ini bermula saat Tiara Marleen mengatakan Vanessa Angel hamil di luar nikah di media sosial. Haji Faisal sebagai mertua pun tidak terima.

 

Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Depok. Si biduan mengklaim, pernyataan itu didengarnya dari Doddy Sudrajat.

 

"TM (Tiara Marleen) sendiri sudah mengakui bahwa itu akun TikTok miliknya, dia juga yang membuat, namun perbuatan itu didasari atas pernyataan yang dibuat oleh saudara DS (Doddy Sudrajat) ya," ucap AKBP Yogen Heroes.

 

Seiring dengan pemeriksaan ini, Tiara Marleen berharap bisa berdamai dengan Haji Faisal. Sebab menurutnya tidak ada kecenderungan menjatuhkan siapapun, termasuk mertua Vanessa Angel maupun besannya, Doddy Sudrajat.

 

"Sifatnya menyampaikan informasi itu yang berawal dari pak Doddy," kata kuasa hukum Tiara Marleen, Abdul Syukur.