Image description
Image captions

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat membuat Ketua Umum PDI Perjuangan tersipu malu. Itu dikarenakan Jokowi yang memuji kecantikan Megawati.

 

 

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat berpidato di acara pembukaan Rakernas II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Sebelum masuk ke dalam inti pembahasan, Jokowi melihat aura kecantikan yang terpancar dari Megawati.

 

"Beliau, memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat kharismatis," kata Jokowi yang langsung mengundang tepuk tangan peserta.

 

Usai Jokowi menyampaikan hal tersebut, kamera langsung menyorot wajah Megawati. Megawati terlihat langsung menutup masker seolah-olah tengah menahan senyuman.

 

Kepala Negara kemudian mengungkapkan kalau pernyataannya tersebut bukan isapan jempol belaka. Jokowi menilai kalau meskipun Megawati sudah berumur, namun kecantikannya tidak pernah hilang.

 

"Ini benar dari lubuk hari yang paling dalam yang saya sampaikan. Auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 tahun (harusnya 75), tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar."