Image description
Image captions

 Sidang Parade Calon Bintara PK Keahlian Pria dan Reguler Wanita TNI AD TA 2022 Panda Jaya, dipimpin langsung Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno S.E. bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (1/08/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, sebelum menampilkan para Calon Bintara PK tersebut, terlebih dahulu Kasdam Jaya menyatakan secara resmi dibukanya sidang parade Panda Jaya serta menekankan bahwa dalam setiap seleksi setiap calon prajurit TNI AD, harus dilakukan dengan selektif dan penuh dengan ketelitian serta pertimbangan yang baik.

“Hal itu harus dilakukan oleh para tim seleksi agar mendapatkan para Calon Prajurit TNI AD yang nantinya lulus, sesuai dengan kebutuhan TNI AD kedepannya, ” ujar Kasdam Jaya.

Lebih lanjut Kasdam menyampaikan, diharapkan prajurit yang terpilih dapat menjadi anggota militer yang benar-benar dapat diandalkan, profesional dan prajurit TNI yang patriot untuk mempertahankan NKRI.

Dalam sidang parade ini juga Kasdam Jaya dan para tim penilai mengecek sebanyak 337 calon Bintara PK yang terdiri dari 237 Calon Bintara Wanita dan 100 Calon Bintara Pria. Para casis tersebut apabila dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi selanjutnya pada tingkat pusat.

Turut hadir dalam sidang parade ini, Aspers Kasdam Jaya, Kaajendam Jaya, Kajasdam Jaya, Kakesdam Jaya dan
Para Katim Rik Uji Calon Bintara PK TNI AD Pria Keahlian dan Wanita Reguler TA 2022 Panda Jaya. (Dispenad)