Image description
Image captions

Ratusan masyarakat Sijungkit, Kelurahan Bangun Purba, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (1/8/2022) malam, menggelar aksi solidaritas dan doa bersama untuk Almarhum Brigadir J.

 Aksi yang digelar di Balai Desa itu, anggota DPRD Kabupaten Tapsel, Eddy Arryanto Hasibuan beberkan, sebagai wujud dukungan terhadap pengungkapan kasus meninggalnya Brigadir J. "Kami mendoakan bersama masyarakat yang ada di sini untuk mendoakan Brigadir J," kata politisi Partai Gerindra tersebut. 

Sementara, Koordinator acara itu, Martin Marihot Sinaga, dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan duka mewakili masyarakat Sijungkit atas kepergian Brigadir J. 

Pihaknya juga berharap, agar kiranya proses pengungkapan kematian Brigadir J segera diungkap. "Terutama masyarakat Bangun Purba (dapat) mengetahui (pengungkapan kasus kematian) Brigadir J secara transparan," sebut Martin. 

Dari pantauan tvonenews.com, aksi yang digelar di Balai Desa itu, sebagai wujud dukungan terhadap pengungkapan kasus meninggalnya Brigadir J. 

Tampak sebagai pemimpin doa bersama di Sijungkit yang merupakan kampung halaman orangtua Brigadir J, adalah, Pdt Susilo Rini, STh. Selain tokoh agama, acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, aparat kelurahan setempat, hingga anggota DPRD Kabupaten Tapsel. 

Personel Polri dari Polres Tapsel dan TNI Kodim 0212/TS, juga tampak mengawal acara tersebut hingga berakhir damai.

 

Sumber: tvOne