Image description
Image captions
Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Jawa Timur, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pengamanan VVIP di  Lanudal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (29/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan jaminan keamanan yang terbaik dan maksimal kepada Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr.(H.C) K.H. Ma’ruf Amin selama melaksanakan kunjungan kerjanya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P, M.Tr.Opsla  menekankan kepada seluruh Prajurit Yonif 1 Marinir yang terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal serta penuh rasa tanggung jawab. Pelihara disiplin sesuai prosedur pengamanan yang telah ditetapkan untuk menghindari adanya kesalahan prosedur dalam pelaksanaan di lapangan.

“Laksanakan tugas dan koordinasi dengan baik dengan satuan yang ada di lapangan, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara dalam menciptakan rasa damai dan aman terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).