Image description
Image captions

 Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Tek Safri Zakie Pulungan mewakili Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han, membuka Pendidikan Susba Lambangja Angkatan Ke-1, bertempat di Lapang Upacara Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Selasa (11/10).

Di dalam sambutanya, Danwingdik 300/Teknik yang di bacakan oleh Kadislog menyampaikan, ucapan selamat datang di Skadron Pendidikan 301 Wing Pendidikan 300/Teknik. Harapan saya, agar Para Siswa dapat mengikuti Pendidikan secara sungguh-sungguh, didasari dengan kemauan dan semangat yang tinggi guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan. Manfaatkan dan gunakan waktu yang ada selama Pendidikan dengan sebaik-baiknya, tekun dalam belajar dan berlatih dengan tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan ketertiban. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Lembaga, taati seluruh aturan yang telah ditetapkan Lembaga Pendidikan.

"Pendidikan Kursus Bintara Keselamatan Terbang dan Kerja bertujuan untuk mengembangkan Bintara TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai Bintara Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja), dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang Lambangja, serta sikap perilaku yang dilandasi jiwa sapta marga dan kesegaran jasmani yang baik," pungkasnya