Image description
Image captions

Dalam rangka wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Komando Operasi Habema (Koops Habema) melalui Satgas Teritorial membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat asli Papua.

Dalam keterangan. tertulis Koops Habema, kegiatan ini berlangsung, pada hari Sabtu, 06 April 2024 di Kampung Karya Kencana dan Kampung Pioka Kencana Mimika Papua dengan membagikan Sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, gula pasir dan susu.

Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P. selaku Dansatgas Teritorial Koops Habema menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Papua.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Karya Kencana dan Kampung Pioka Kencana Mimika Papua serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Masyarakat Kampung Karya Kencana dan Kampung Pioka Kencana Mimika Papua menyambut baik apa yang dilakukan oleh Satgas Koops Habema.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah mengadakan kegiatan ini. Tuhan memberkati,” ujar bapak Kuruko Hesegem salah satu warga Kampung Karya Kencana.(Dispenad)