Image description
Image captions
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima penyerahan jabatan Asisten Operasi (Asops) Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, S.T., M.Han., bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (29/4).

Dari jabatan Asops Pangkoarmada II, Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, kini telah berpindah jabatan menjadi Paban III Lat Sopsal Mabesal.

Usai pelaksanaan penyerahan jabatan, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara ramah tamah dalam rangka penyerahan jabatan Asops Pangkoarmada II, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II, Ujung Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II melalui sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berada di Koarmada II sehingga seluruh kegiatan operasi Koarmada II selalu berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya berharap nantinya Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, dapat semakin sukses di tempat barunya dan saya percaya dengan pengalaman yang telah dimiliki dapat mendukung dan menjadi bekal berharga di penugasan selanjutnya," ungkap Pangkoarmada II.

Selaras dengan Pangkoarmada II, Kolonel Laut (P) Lukman Kharish juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan pengalaman yang telah diberikan selama di Koarmada II, serta semoga tali silaturahmi dan komunikasi baik yang sudah ada tetap terjaga sampai kedepannya.