Image description
Image captions

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberi tanggapan terkait dirinya yang dilarang maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta oleh ayahnya yang juga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut terungkap berdasarkan cerita Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) beberapa waktu lalu.

“Ya itu kan versi ceritanya Pak Zulhas kan. Sudah denger versi cerita saya belum?” kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

Namun, ketika diminta untuk mengungkapkan percakapan antara dirinya dengan Jokowi, Kaesang malah enggan dan memilih tutup mulut.

“Rahasia hehehe,” ucapnya sambil berkelakar.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membeberkan respon Presiden Jokowi mengenai isu majunya Kaesang Pangarep di bursa Pilkada Jakarta. Diakuinya, hal ini ditanyakan langsung ke Jokowi usai menghadiri rapat.

"Tadi saya tanya sama bapak (Jokowi) habis rapat, 'pak gimana kalau Kaesang maju Wagub Jakarta'," ujar Zulhas di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2024).

Mendengar pertanyaan tersebut, Zulhas kemudian mengungkapkan respon Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun meminta agar putra bungsunya tidak bertanding dalam Pilkada Jakarta.

"'Waduh gitu, 'jangan pak Zul' katanya (Jokowi)," ucapnya.

 

sumber: inilah