Image description
Image captions

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau (YKU), Timika menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan paket sembako untuk pencanangan pencegahan Stunting, di Puskesmas Pembantu (Pustu), Desa Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, dikutip Kamis (13/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud YKU Letkol Pnb Kamto Adi Saputra S.T., M.M.S., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk terus meningkatkan level kesehatan kepada masyarakat.

Peningkatan kesehatan ini merupakan wujud nyata TNI AU sebagai salah satu implementasi dari Sapta Marga maupun Delapan Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Danlanud YKU juga menyampaikan apresiasi kepada warga Nawaripi yang terus bersinergi untuk membangun lingkungan, meningkatkan kehidupan sejahtera dan memperhatikan kesehatan dengan memenuhi gizi anak.

Kehadiran Danlanud YKU di Desa Nawaripi disambut hangat dengan tarian dan penyerahan Mahkota Adat Kamoro.

Kepala Desa Nawaripi, Norman menyampaikan rasa terima kasih kepada Danlanud YKU, hari ini menjadi berkah karena Desa Nawaripi sudah menjalin kerjasama dengan TNI Angkatan Udara