Image description
Image captions

Nama Irvan Gani menjadi sorotan publik setelah berhasil melakukan penggalangan dana lebih dari Rp 1,5 miliar untuk enam laskar FPI pengawal Habib Rizieq Shihab (HRS) yang meninggal di Tol Cikampek.

 

 

Pemilik akun Twitter @ghanieierfan itu melakukan penggalangan dana melalui akun rekening pribadinya sejak hari Senin 7 Desember 2020 hingga Jumat 11 Desember 2020 pukul 13.00 WIB.

 

Penggalangan dana tersebut banyak menjadi pembicaraan publik, tak terkecuali oleh Mantan Juru Bicara (Jubir) mendiang Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, yakni Adhie Massardi.

 

"Sudah berkehendak, banyak kejadian akhir-akhir ini yang sulit dicerna nalar. Misal, why (kenapa) sejumlah petinggi sipil & militer mendadak jadi begitu? Diketawain publik di dunia maya. -- Lalu ini, di masa sulit bisa galang dana sebanyak ini? Jika Allah SWT sudah berkehendak, kun faya kun!," katanya, Kamis 10 Desember 2020, dikutip dari akun Twitter @AdhieMassardi.

 

Penggalangan dana dijadwalkan akan ditutup pada Kamis 10 Desember 2020 pukul 00.00 WIB, namun karena antuasias publik akhirnya diperpanjang hingga hari Jumat.