Image description
Image captions

-Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mulai tersebar semuanya, termasuk ke tangan sejumlah tokoh publik. Salah satunya yaitu Rizal Ramli.

Namun, Mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia era Jokowi ini mengonfirmasi tidak akan menghadiri pernikahan putra bungsu Jokowi.

Rizal Ramli mengatakan bahwa dirinya tak bisa hadir lantaran ada acara di Riau.

"Mas Jokowi,, terima kasih undangannya.. selamat semoga Berbahagia & Amanah.. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga Sukses," Bunyi twit Rizal Ramli di akun @RamliRizal.

Meski tak bisa hadir di acara pernikahan Kaesang, juru bicara pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka menanggapinya dengan baik.

Gibran mengaku paham mengapa Rizal Ramli memilih tak hadir, ia juga tak masalah jika Rizal Ramli tak hadir seraya mendoakan sang mantan menteri senantiasa sehat.

"Nggih bapak. Kami paham bapak memilki agenda yg super padat. Sehat selalu bapak. Mohon doanya agar acara ini diberikan kelancaran. Matur nuwun bapak," Gibran mencuit.

Saat ditemui langsung, Gibran juga mengatakan hal yang sama. Gibran mengaku paham dengan kesibukan Rizal Ramli.

"Beliau kan memang super sibuk, yang jelas kami sudah mengundang beliau," Kata Gibran dikutip dari kanal youtube berita surakarta, Kamis (8/12/22).

Gibran mengatakan bahwa sebenarnya dari pihak keluarga mengharapkan Rizal Ramli untuk hadir. Ia bahkan mengaku fans beratnya.

"Tapi kalau beliau sedang kosong ya kita berharap beliau hadir, karena saya juga kan ngefans sama beliau ya. Siapa tahu beliau pengen diajak nyanyi juga beberapa buah lagu," tambahnya.

Bahkan, sang calon pengantin juga tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kaesang justru memohon doa restu kepada Rizal Ramli.

"Mohon doanya pak..," balas Kaesang.

Rizal Ramli sebelumnya mengunggah foto undangan pernikahan Kaesang Pangarep via akun Twitter terverifikasi. Rizal Ramli belakangan dikenal vokal mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi.

 

Sumber: suara