Image description
Image captions
Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan patroli sektor wilayah Kampung Bahari Nusantara(KBN) di Desa Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (07/04/2024).

Patroli sektor yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 3 Marinir dalam menjaga dan menimbulkan rasa keamanan serta kenyamanan di lingkungan masyarakat dan pengunjung yang berwisata di sekitar KBN.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla, mengatakan bahwa patroli sektor yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 3 Marinir merupakan tindakan preventif untuk menjaga keamanan wilayah dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

"Kami selalu siap untuk menjaga keamanan wilayah dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di sekitar wilayah kampung binaan Yonif 3 Marinir. Melalui patroli sektor ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar," ungkap Danyonif 3 Marinir.